IP Adress kamu adalah

IP
Wednesday, May 5, 2010

anime rozen maiden

share

Glitter Text Generator at TextSpace.net




mmm... saya juga kurang tau akn anime ini..!! tapi di baca ajah dlu yaahh..
cz,,anime ini jua lagi terkenal.. ^_^


Rozen Maiden (ローゼンメイデン, Rozen Meiden) adalah manga serial yang diciptakan oleh penulis manga Peach-Pit. Cerita berpusat pada Sakurada Jun, seorang anak laki2 hikikomori yang depresi karena merasa ditinggalkan hingga tidak berani masuk sekolah, menemukan dirinya berutang hidup kepada sebuah boneka bernama Shinku, salah satu boneka dari Rozen Maiden yang diciptakan oleh seorang pembuat boneka misterius namun sangat berbakat. Serial ini mengungkapkan sifat dan kepribadian dari masing-masing boneka yang hidup bersama dengan Jun dan kakaknya Nori, serta persaingan antar sesama boneka tersebut dalam suatu turnamen memperebutkan titel "Alice" dalam rangka memenuhi pesan pembuatnya, sang pencipta yang dipanggil "Father". Pengalaman Jun beserta Shinku dan boneka lainnya itu kadang lucu dan kadang dramatis yang kemudian pelan2 membawanya keluar dari depresi dan kehidupan hikkimorinya.


SINOPSIS

Juni Sakurada adalah siswa SMP yang menolak untuk pergi ke sekolah setelah trauma oleh pengalaman memalukan di sana. Dia telah memutuskan untuk mengunci diri di kamar, tak pernah meninggalkan rumah, dan menghabiskan harinya dengan memesan barang secara online dan mengembalikan lagi barang itu sebelum tanggal jatuh tempo saat di mana dia harus membayar. Kakak perempuannya, Nori Sakurada, berusaha sekuatnya untuk menghibur Jun agar keluar dari depresinya, tetapi tidak mengubah situasi. Suatu hari, Jun menerima surat yang mengklaim dia telah memenangkan sebuah hadiah. Surat itu memintanya untuk memilih "Ya" atau "Tidak". Isi surat menyatakan bahwa setelah dia telah membuat keputusan, surat tersebut harus ditaruh di dalam laci mejanya, dan Holie akan membawa suratnya ke dunia roh. Meskipun skeptis, Jun mengikuti petunjuk ini, dan menemukan bahwa segera setelahnya surat tersebut telah lenyap. Beberapa saat kemudian, ia menyadari bahwa sebuah kotak kayu penuh ornamen telah muncul di dalam kamarnya. Kotak itu berisi boneka realistis aneh berpakaian aristokrat Perancis (sinonim dengan Gothic Lolita). Jun meneliti boneka itu dari setiap sudut sebelum dia melihat kunci yang kemudian dia pasang dan putar di badan boneka itu. Boneka itu berderit, berdiri sendiri, kemudian mulai menamparnya karena memegangnya secara kasar. Dia memperkenalkan dirinya sebagai, "... Shinku, boneka kelima dari Rozen Maiden." Shinku adalah boneka unik dari "Rozen Maiden", dan sebelum Jun dapat sepenuhnya memahami kondisi dan situasinya, dia mendapat serangan dari boneka yang berbentuk badut. Shinku berjanji bahwa ia akan menyelamatkan hidup Jun, tetapi hanya jika ia akan bersumpah untuk melayaninya. Jadi, itulah awalnya Jun dipercaya dengan tanggung jawab untuk melindungi "Rosa Mystica" milik Shinku sebagai sumber kekuatannya, sementara ia melanjutkan perkelahian berabad-abad dengan boneka Rozen Maiden lain untuk berebut gelar "Alice."

KARAKTER


"Gadis-gadis Rozen" adalah sebuah koleksi boneka yang dibuat oleh pengrajin bernama Rozen, yang oleh para bonekanya dipanggil sebagai Bapa (Father). Sumber utama kekuatan mereka adalah inangnya (manusia) yang disebut sebagai "media" yang memakai cincin untuk melambangkan ikatan-Nya dengan boneka, walaupun nanti ada boneka tertentu yang mampu bertindak tanpa sebuah medium. Menurut Shinku, ia hanya mendapatkan kekuatan penuh ketika medianya hadir. Dalam diri setiap Rozen Maiden memiliki kepribadian dan jiwa (spirit) yang berbeda-beda.


SEKILAS ANIME
Rozen Maiden

Musim pertama Rozen Maiden ini memfokuskan pada rehabilitasi psikologis dari Jun Sakurada yang adalah seorang hikikomori yang menghabiskan sebagian besar waktunya mengunci dirinya di kamarnya dan main2 memesan barang dari internet. Namun, melalui formulir pemesanan yang aneh, dia menemukan dirinya adalah pemilik dari boneka aneh yang menyebut dirinya "Shinku, boneka kelima dari Rozen Maiden". Walaupun bawalnya tampak tidak suka dengan Jun yang dipangilnya "pelayan", Shinku membuat ikatan juga dengannya. Serial ini mengikuti mereka berdua ketika mereka bertemu lebih banyak boneka Rozen, boneka yang sebagian besar tampaknya tak menginginkan apa pun selain dari minum teh, menghancurkan jendela, dan menggambar di lantai dengan krayon. Pada musim ini, lima boneka diperkenalkan: Shinku, Hinaichigo, Suigintou, Suiseiseki, dan Souseiseki. Suigintou diketahui sebagai penjahat utama.

Rozen Maiden: Traumend

Season kedua dari Rozen Maiden, subtitle Träumend (トロイメント, toroimento) memiliki nuansa sedikit gelap. Träumend adalah bahasa Jerman untuk "bermimpi." Episode-plot lebih didorong dan berurusan dengan topik-topik seperti "Bapa" - pencipta Rozen Maiden's - dan kesimpulan yang tak terelakkan untuk ke "Alice Game." Jun masih belum bersekolah (dia punya tugas berat untuk menyelesaikan semuanya sebelum ia dapat kembali), namun dia belajar di rumah dan di perpustakaan setempat. Dia sekarang lebih mau dan bersemangat untuk pergi ke luar rumah, dan tampaknya bahkan menyukai hadirnya boneka2 itu. Shinku juga telah berubah, berkat kejadian-kejadian musim sebelumnya, tipe dia yang biasanya aristokrat seperti biasa, ceramah dan menghukum Jun di setiap kesempatan mulai melunak. Beberapa karakter non-boneka baru diperkenalkan, termasuk seekor kelinci bertuxedo yang memberi teka-teki dan dua laki-laki misterius yang mengoperasikan toko boneka. Kelompok terakhir boneka juga muncul musim ini: Kanaria, boneka kedua, Barasuishou, yang memperkenalkan dirinya sebagai boneka ketujuh, dan Kirakishou boneka ketujuh yang sebenarnya (walaupun tidak menyebut nama).


Rozen Maiden Ouvertüre

Ini dua episode khusus Rozen Maiden series. Ouvertüre (オーベルテューレ, ōberuchiyūre), adalah bahasa Jerman untuk "pembukaan", berpusat di sekitar beberapa titik selama Träumend (kemungkinan besar episode enam dan tujuh) menjawab pertanyaan-pertanyaan kritis tentang Suigintou di masa lalu, terutama yang berkaitan dengan persaingannya dengan Shinku. Mayoritas dua episode spesial itu diceritakan oleh Souseiseki dan berlangsung sebagai kilas balik pada abad kesembilan belas di London.

Detektif Kunkun Duell Walzer OVA


Walzer Duell OVA adalah episode 7 menit Detektif Kunkun. Acara yang disajikan sebagai pertunjukan opera dengan gorden, bel showtime dan panggung. Ceritanya adalah tentang bagaimana seekor kucing yang jahat punya rencana untuk mencuri permata yang indah dari karakter lain. Episode ini menggambarkan perspektif Detektif Kunkun yang menonton pertunjukan dari boneka Rozen Maiden.
"Duell Walzer OVA" terdiri dari hanya satu episode, dan ditemukan di Rozen Maiden-Duellwalzer permainan PlayStation 2 disk.

2 comments:

chiisa said...

biodata karakternya dong hehe ^^

Comunity Anime Lover's { C.A.L } said...

oohhhh... oke deehhh.. pzti di posting ! tnx yaa. :D

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Post a Comment

thank's buat yg memberi komentar . . . .

Title Related Post

Daftar dan Raih Penghasilan

 
C~A~L blog {Community Anime Lover's}. Template Design By: SkinCorner