IP Adress kamu adalah

IP

share

 
ini adalah mobil terkecil di dunia yang diakui oleh Guinness World Record sebagai mobil bermesin terkecil di dunia dengan ukuran sama besar dengan sebutir beras yang kita makan sehari-harinya. Tentunya anda agan harus berhati-hati bila memilikinya dan saat menaruhnya di meja makan
Mobil bermesin terkecil di dunia yang hanya berukuran sebutir beras ini diciptakan oleh sebuah perusahaan manufaktur komponen-komponen mobil asal jepang yang bernama Nippondenso (Denso Group). Mobil yang diambil dengan skala 1:1000 dari model mobil sedan Toyota AA keluaran tahun 1936 ini hanya memiliki ukuran panjang 4,785 milimeter, lebar 1,730 milimeter, dan tinggi 1,736 milimeter. Ingin tahu ukuran bempernya? Hanya 50 micron saja (*setengah dari lebar sehelai rambut manusia) .

Sesuai dengan namanya, mobil terkecil di dunia ini tentu saja mempunyai mesin yang dapat membuatnya berjalan. Apakah anda melihat sebuah antena kecil diatas mobil tersebut. Antena kecil tersebut akan berfungsi menjadi menjadi penghubung aliran energi luar menuju kedalam mesin mobil.Apabila dialiri listrik maka mesin yang ada di dalam mobil tersebut akan berputar secepat 600rpm dan menyebabkan mobil dapat melaju sampai kecepatan 0,018km/jam atau sekitar 5-6 milimeter per detik.


Mobil terkecil di dunia ini dibuat oleh Nippondenso dengan tujuan untuk membuktikan kemampuan mereka dalam kemahiran untuk membuat mesin secara presisi dan kemampuan mereka dalam merangkai perangkat semi konduktor. 
 

share





Rekor dunia baru untuk mengunduh data tercepat akhirnya terpecahkan. Rekor ini ditorehkan oleh National Institute of Information and Communications di Tokyo yang baru-baru ini berhasil mengembangkan serat yang menggunakan tujuh “light-guiding cores,” bukan single core seperti pada umumnya.

Masing-masing core itu mampu membawa data 15,6 terabity per detik, sehingga jika digabungkan kemampuannya ketujuh core itu menjadi 109 terabyte.

Rekor tercepat kedua dibuat Dayou Qian dari NEC, yang mencapai 101,7 terabyte per detik. Metodenya tidak menggunakan lebih banyak core, tapi menciptakan dorongan (pulse) yang dikirim dari 370 laser yang terpisah.

Tiap laser itu berisi paket informasi kecil tapi digabung untuk membentuk transfer data yang besar. Dayou menggunakan serat sepanjang 165 kilometer untuk memeragakan aksi transferdata super cepatnya itu.

Meski kapasitas ini mungkin kita belum perlukan di rumah, pusat-pusat data besar seperti milik Amazon, Facebook, dan Google perlu mempertimbangkan penggunaan teknologi ini untuk mempercepat transfer datanya apalagi di tengah meningkatnya trafik penggunaan Internet.

share

Dengan kursi roda yang bisa melayang terbang, nenek atau kakekmu akan dapat menikmati perjalanannya berkeliling di dalam rumah dengan muluz! Arigatou Japan!

Benda ini sebetulnya berupa papan yang ditempel dengan sebuah alat khusus yang memungkinkan papan tersebut dapat terbang dengan tenaga hembusan angin lembut yang keluar dari 3000 lubang disisi bawah. Nah dengan menaruh bantal diatasnya maka jadilah papan ini dinamakan Bantal Terbang atau Flying Cushion.
Benda ini sebetulnya berupa papan yang ditempel dengan sebuah alat khusus yang memungkinkan papan tersebut dapat terbang dengan tenaga hembusan angin lembut yang keluar dari 3000 lubang disisi bawah. Nah dengan menaruh bantal diatasnya maka jadilah papan ini dinamakan Bantal Terbang atau Flying Cushion.
Benda ini dimaksudkan untuk membantu orang tua yang mengalami kesulitan dalam hal mobilitas dan membutuhkan alat bantu seperti kursi roda. Maka dengan menaruh bantal (Orang Jepang suka duduk diatas bantal) atau kursi diatas papan aladin ini, mereka dapat menikmati perjalanan yang lebih berkualitas.
Dengan melayang diatas udara, maka benda ini dapat melaju ke depan, belakang, samping kiri maupun kanan dengan mudah. Dan untuk menggerakannya juga tidak memerlukan banyak tenaga, sebuah sentuhan ujung jari sudah cukup untuk membuat benda ini bergerak.
Selain pergerakannya yang fleksibel, papan ini juga mampu menanggung bobot hingga seberat 150kg. Cukup kuat apabila nenek dan kakekmu ingin mencoba merajut saat-saat romantis mereka kembali dengan menaiki wahana terbang ini berduaan.
 Benda ini dimaksudkan untuk membantu orang tua yang mengalami kesulitan dalam hal mobilitas dan membutuhkan alat bantu seperti kursi roda. Maka dengan menaruh bantal (Orang Jepang suka duduk diatas bantal) atau kursi diatas papan aladin ini, mereka dapat menikmati perjalanan yang lebih berkualitas.
Dengan melayang diatas udara, maka benda ini dapat melaju ke depan, belakang, samping kiri maupun kanan dengan mudah. Dan untuk menggerakannya juga tidak memerlukan banyak tenaga, sebuah sentuhan ujung jari sudah cukup untuk membuat benda ini bergerak.
Selain pergerakannya yang fleksibel, papan ini juga mampu menanggung bobot hingga seberat 150kg. Cukup kuat apabila nenek dan kakekmu ingin mencoba merajut saat-saat romantis mereka kembali dengan menaiki wahana terbang ini berduaan.


share

Banyak teman-teman saya di Indonesia yang bertanya, "kenapa ya cewek jepang kok kebanyakan pada kurus-kurus gitu?" Mereka beranggapan seperti itu sepertinya karena kebanyakan dari mereka melihat wanita Jepang yang ada di film-film dorama saja. Kalau itu sih emang iya... jelas kurus-kurus dan cantik-cantik, kalau nggak gitu mana laku filmnya untuk ditonton. Memang sepertinya saat ini memiliki badan kurus dan ramping super singset cukup jadi trend di kalangan wanita Jepang. Sebuah trend yang sepertinya bukan hanya di Jepang saja, tapi sudah mengglobal di seluruh dunia. Ada anggapan bahwa wanita kurus itu lebih baik dan cantik secara penampilan dibandingkan dengan wanita yang gemuk.

Saking mengglobalnya trend kurus ini, sampai ada dalam salah satu dorama Jepang yang judulnya "Teppan Girl Akane" dalam salah satu episodenya menceritakan tentang diadakannya perlombaan wanita paling kurus yang diadakan di salah satu SMA. Pesertanya diwajibkan memenuhi beberapa kriteria untuk bisa memenangkan perlombaan tersebut. Di antaranya mereka harus bisa melalui sebuah lubang berbentuk huruf "O" yang diameternya hanya 40 cm. Kemudian berat badan mereka tidak boleh melebihi 43 Kg. Untuk mengikuti dan berusaha memenangkan lomba tersebut, akhirnya banyak remaja-remaja Jepang yang berusaha mati-matian untuk melakukan diet makanan. Sampai bahkan ada yang tidak makan selama seharian demi mengurangi berat badan mereka.

Anggapan teman saya di atas tadi tentang persentase wanita Jepang yang lebih banyak yang kurusnya daripada yang gemuk memang tidak sepenuhnya salah. Tapi bukan berarti juga tidak ada yang gemuk, atau yang gemuk jumlahnya sedikit sekali. Walaupun memang selama saya tinggal di Jepang, rasa-rasanya jarang melihat ada wanita Jepang yang gemuk, walaupun dia masih remaja atau sudah menjadi orang tua.

Berdasarkan data statistik terbaru yang dikeluarkan tim Internasional tentang masalah kegemukan di negara-negara maju, ternyata memang menunjukkan bahwa Jepang adalah negara dengan angka paling rendah (hanya 3%). Sedangkan yang paling tinggi adalah Amerika Serikat sebesar 34%. Selain itu, di data itu juga disebutkan bahwa rata-rata umur wanita Jepang tergolong paling tinggi yang mencapai usia 85%.

Hal ini sepertinya akan menarik jika kita bahas. Pertama, jika kita lihat dari taraf kecintaan orang Jepang terhadap makanan, dengan presentasi kegemukan yang rendah adalah sangat mengherankan. Sehingga kita bisa mengira-ngira mungkin rahasianya ada di jumlah kalori makanan dan minuman yang kecil yang biasa mereka konsumsi. Orang Jepang umumnya tidak terlalu mementingkan rasa dari berbagai macam bumbu campuran, tetapi mereka lebih mengutamakan kesegaran dari makanan tersebut. Kebudayaan dan tradisi Jepang mendorong untuk menghargai 'Kesegaran Yang Paling Utama', maka dari itu perempuan Jepang senang membeli banyak ikan, sayur mayur, dan buah-buahan sejenisnya. Sedangkan daging merah, kembang gula, biskuit, dan bahan makanan cemilan dibeli lebih sedikit. Makanya, kalau teman-teman memakan makanan Jepang yang asli (dalam artian tidak diubah menjadi selera orang Indonesia seperti yang dijual di Hoka-Hoka Bento atau restoran-restoran makanan Jepang lainnya di Indonesia), teman-teman tidak akan menemukan beraneka ragam rasa di sana. Umumnya kita hanya akan merasakan rasa asin dan manis yang dominan, bahkan terkadang malah hambar dan tidak ada rasa tambahan selain rasa asli dari bahan baku makanan tersebut.

Salah satu contoh yang pernah saya rasakan sendiri mengenai budaya pengontrolan kalori yang biasa dilakukan orang Jepang adalah ketika saya makan di kantin kampus. Kantin di kampus saya menyediakan berbagai macam menu makanan dan minuman yang seimbang. Yang menjadi unik adalah, ternyata di setiap tulisan daftar nama makanan atau minumannya itu tertulis daftar kandungan kalori per gram di tiap makanan tersebut. Sehingga ini membuat kita bisa menghitung berapa kalori yang akan atau sudah kita konsumsi.

Kemudian, kalau kita melihat pola arsitektur rumah-rumah di Jepang, umumnya ukuran dapur itu tidak ada yang besar. Coba bandingkan dengan ukuran dapur rumah-rumah di Eropa atau Amerika, umumnya sampai memakan space yang sangat luas. Penggunaan ruang dapur yang minimalis oleh orang Jepang ini barangkali berpengaruh pada frekuensi dan jumlah makanan yang disimpan di dapur. Karena mereka tidak memiliki ruang yang cukup luas, jadi umumnya frekuensi mereka untuk membeli sayuran yang segar lebih sering. Sebaliknya, kalau di Amerika dan Eropa, penduduknya senang membeli bahan makanan sekali dalam seminggu lalu disimpan dalam lemari pendingin.

Alasan kedua yang mungkin dapat mendorong wanita Jepang memiliki badan yang ramping adalah adanya semacam ungkapan yang dikenal masyarakat Jepang yaitu "makan nasi sebaiknya dimakan delapan butir sampai kenyang". Maksud dari ungkapan ini adalah sebaiknya tidak makan sampai terlalu kenyang. Selain itu, bobot bahan makanan yang berbeda dari daerah barat dan timur juga merupakan salah satu alasan yang penting.

Kalau kita perhatikan pola makan orang barat, bobot bahan makanan yang suka mereka konsumsi, dari tahun ke tahun makin lama makin meningkat. Sehingga inilah yang pada akhirnya menyebabkan angka kegemukan di negara-negara barat lebih tinggi. Sedangkan kalau di Jepang, penduduknya melakukan hal yang lebih baik. Orang Jepang rata-rata setiap harinya menyerap 2700 kalori, namun orang Amerika rata-rata setiap hari menyerap 3700 kalori, perbedaan antara keduanya 1000 kalori."

Pola makan orang Jepang sepertinya memang telah terpengaruh oleh sikap dan cara aliran Zen di Negara China terhadap bahan makanan, "Memilih bahan yang paling segar, memasak dengan hati yang semangat." Saat menyantap nasi jangan melahap dengan rakus, pada saat menikmati makanan yang lezat, masih harus belajar cara untuk menghargai keindahan. Penampilan yang indah adalah sumber dari kehidupan memasak orang Jepang.

Alasan ketiga yang dapat mendukung wanita Jepang memiliki tubuh kurus adalah mungkin dikarenakan kebiasaan mereka untuk beraktifitas fisik dalam skala yang cukup sering dan besar. Di samping budaya dan etos kerja mereka yang sangat tinggi, orang Jepang itu sangat suka berjalan kaki dan mengendarai sepeda. Makanya kalau kita ada di Jepang pada jam-jam masuk kerja atau sekolah, biasanya kita akan sering berada dalam kerumunan orang-orang yang berjalan dengan cepat di pinggir-pinggir jalan atau di stasiun-stasiun kereta sedang bergegas ke kantor atau sekolah mereka masing-masing.

Jadi... bisa kita tarik kesimpulan, bahwa ternyata ada beberapa faktor yang bisa mendorong dan memberikan kita jawaban mengapa orang Jepang, atau wanita Jepang pada khususnya memiliki tubuh ramping dan jauh dari kegemukan. Ternyata hal itu dikarenakan makanan minuman dan cara hidup, masyarakat yang akrab dan membentuk semangat jiwa, sistem pemeliharaan kesehatan yang maju, selain itu, kemungkinan masih ada sedikit unsur turun temurun juga olah tubuh.

                                             source : http://belajar-nihongo.blogspot.com

Thursday, April 26, 2012

21 Fakta Tentang Jepang

share

jepang Pictures, Images and Photos

1. Di Jepang, angka “4″ dan “9″ tidak disukai, sehingga sering tidak ada nomer kamar “4″ dan “9″. “4″ dibaca “shi” yang sama bunyinya dengan yang berarti “mati”, sedang “9″ dibaca “ku”, yang sama bunyinya dengan yang berarti “kurushii / sengsara.
2. Orang Jepang menyukai angka “8″. Harga-harga barang kebanyakan berakhiran “8″. Susu misalnya 198 yen. Tapi karena aturan sekarang ini mengharuskan harga barang yang dicantumkan sudah harus memasukkan pajak, jadi mungkin kebiasaan ini akan hilang. (Pasar = Yaoya = tulisan kanjinya berbunyi happyaku-ya atau toko 800).

3. Kalau musim panas, drama di TV seringkali menampilkan hal-hal yang seram (hantu).

4. Cara baca tulisan Jepang ada dua style : yang sama dengan buku berhuruf Roman alphabet huruf dibaca dari atas ke bawah, dan yang kedua adalah dari kolom paling kanan ke arah kiri. Sehingga bagian depan dan belakang buku berlawanan dengan buku Roman alphabet (halaman muka berada di “bagian belakang”).

5. Tanda tangan di Jepang hampir tidak pernah berlaku untuk keperluan formal, melainkan harus memakai hanko/inkan/ cap. Jenis hanko di Jepang ada beberapa, a.l. jitsu-in, ginko-in, dan mitome-in. Jadi satu orang kadang memiliki beberapa jenis inkan, untuk berbagai keperluan. Jitsu-in adalah inkan yang dipakai untuk keperluan yang sangat penting, seperti beli rumah, beli mobil, untuk jadi guarantor, dsb. jenis ini diregisterkan ke shiyakusho. Ginko-in adalah jenis inkan yang dipakai untuk khusus membuat account di bank. inkan ini diregisterkan ke bank. Mitome-in dipakai untuk keperluan sehari-hari, dan tidak diregisterkan.

6. Kalau kita membubuhkan tanda tangan, kadang akan ditanya orang Jepang: ini bacanya bagaimana ? Kalau di Jepang saat diperlukan tanda tangan (misalnya di paspor, dsb.) umumnya menuliskan nama mereka dalam huruf Kanji, sehingga bisa terbaca dengan jelas. Sedangkan kita biasanya membuat singkatan atau coretan sedemikian hingga tidak bisa ditiru/dibaca oleh orang lain.

7. Acara TV di Jepang didominasi oleh masak memasak.

8. Fotocopy di Jepang self-service, sedangkan di Indonesia di-service.

9. Jika naik taxi di Jepang, pintu dibuka dan ditutup oleh supir. Penumpang dilarang membuka dan menutupnya sendiri.

10. Pernah nggak melihat cara orang Jepang menghitung “satu”, “dua”, “tiga”.... dengan jari tangannya ? Kalau agan-agan perhatiin, ada perbedaan dengan kebiasaan orang Indonesia. Orang Indonesia umumnya mulai dari tangan dikepal dan saat menghitung “satu”, jari kelingking ditegakkan. Menghitung “dua”, jari manis ditegakkan, dst. Kalau orang Jepang, setahu saya, kebalikannya. Mereka selalu mulai dari telapak tangan terbuka, dan cara menghitungnya kebalikan orang Indonesia. Saat bilang “satu”, maka jarinya akan ditekuk/ditutupkan ke telapak tangan. Kalo nggak percaya, coba deh… jikken dengan teman Jepang anda.

11. Sepeda tidak boleh dipakai boncengan, kecuali yang memboncengkannya berusia lebih dari 16 tahun dan anak yang diboncengkan berusia kurang dari satu tahun dan hanya seorang saja yang diboncengkan. Bila dilanggar, dendanya maksimal 20 ribu yen.

12. Kalo naik eskalator di Tokyo, kita harus berdiri di sebelah kiri, karena sebelah kanan adalah untuk orang yang terburu-buru. Jangan sekali-kali berdiri di kanan kalo kita ga langsung naik.

13. Pacaran di Jepang sungguh hemat, traktir2an bukan budaya pacaran Jepang. Jadi selama belum jadi suami-istri, siapin duit buat bayar sendiri-sendiri.

14. Nganter jemput pacar juga bukan budaya orang Jepang. Kalo mau ketemuan, ya ketemuan di stasiun.

15. Jangan pernah sekali-kali bilang ke orang jepang : “Gue maen ke rumah lu ya”. Karena itu dianggap ga sopan. Ke rumahnya cuma kalo udah diijinin.

16. “Aishiteru” yang berarti aku cinta kamu, jarang dipake sama orang pacaran, kecuali kalo mereka bener-bener udah mau nikah. Biasanya mereka make “Daisuke desu” buat ngungkapin kalo mereka sayang sama pacarnya.

17. Sebelum bepergian, biasanya orang Jepang selalu ngecek ramalan cuaca. Dan 90% ramalan cuaca itu akurat. Itu sebabnya kalo ada orang bawa payung, pasti kita bakal liat orang yang lainnya lagi bawa payung juga. Dan perempatan Shibuya adalah tempat yang paling menarik ketika hujan, karena dari atas kita akan melihat lautan payung yang berwarna-warni.

18. Bunga sakura adalah bunga yang spesial di Jepang, karena bunganya hanya tumbuh 2 minggu selama setahun. Ketika tumbuh, bunganya memenuhi seluruh pohon, tanpa daun. Setelah 2 minggu, ga ada satupun bunga sakura, yang ada hanyalah daun-daun hijau, tanpa bunga, dan jadi ga menarik lagi.

19. Di Indonesia, kita bakal dapet duit kalo kita ngejual barang bekas kita ke toko jual-beli. Tapi di Jepang, kita malah harus bayar kalo mau naro barang kita di toko jual-beli. Itulah sebabnya kenapa orang Jepang lebih milih ninggalin TV bekas mereka gitu aja kalo mo pindah apartemen.

20. Di perempatan jalan Kyoto, perempatan jalan yang kecil, ga ada mobil sama sekali, tapi ada lampu merah, pejalan kaki selalu berhenti ketika lampu tanda pejalan kaki menunjukkan warna merah. Mereka santai aja, baca koran, ngobrol, ngerokok, dan kemudian jalan lagi ketika lampu sudah hijau. Padahal ga ada mobil yang lewat satupun. Mungkin kalo mereka ngelanggar peraturan juga ga akan celaka.

21. Mereka ga percaya Tuhan (mayoritas atheis), tapi mereka bisa disiplin dan taat sama peraturan. Mungkin karena itu negara mereka maju.


share

japan_girl

Orang Jepang tak hanya dikenal ulet dalam bekerja, namun juga urusan seks. Rata-rata perempuan di Negeri Matahahari Terbit itu, masih bisa melakukan hubungan seksual di usia 86 tahun.

Usia harapan seks itu menempatkan perempuan Jepang paling lama di dunia. Demikian data yang dirilis Badan Kesehatan Dunia (WHO) yang dikutip Telegraph.co.uk. WHO sendiri mengumpulkan data tersebut berdasarkan laporan sejak 2007.

Sementara itu, pria yang memiliki usia harapan seks paling lama adalah penduduk San Marino. Di rata-rata usia 81 tahun, pria San Marino masih bisa melakukan hubungan seks. Pria di Siera Leone tercatat memiliki usia harapan seks rata-rata terendah, yaitu 39 tahun. Sementara perempuan Afghanistan memiliki usia harapan seks rata-rata 42 tahun.

Data WHO juga menyebutkan, Angola, Eritrea, dan Liberia menunjukkan perkembangan positif dalam harapan usia seks. Sementara Botswana, Kenya, dan Lesotho mengalami penurunan sejak 1990. Rata tersebut merupakan salah satu dari 100 tren kesehatan yang dirilis WHO.
 

share

1.94% wanita di jepang Sudah tidak perawan lagi.

2.56% wanita jepang melepas keperawanan nya di waktu baru masuk SMA.

3.40% Wanita jepang memberikan keperawanan nya bukan ama pacarnya tapi teman lelakinya

4.6% wanita di jepang masih perawan.alasan Fisik[Kurang cantik],cacat.

5.75% laki laki jepang rata rata memerawanin wanita 3-4 kali dalam hidupnya.

6.34% Hubungan Seks di jepang ialah Incest(SEDARAH).

7.78% laki laki di jepang tidak mau berteman ama laki laki yang masih perjaka.

8.67% hubungan seks siswi SMA di jepang di ketahui oleh orang tuanya.

9.Kondom barang paling laku di Jepang.dengan berbagai bentuk UNIK.

10. Video porno seperti Miyabi Tidak terlalu laku di jepang.karena orang jepang tidak suka teori melainkan praktek.dan mengexplorer kemampuannya sendiri 

share

 
Sudah tidak diragukan lagi bahwa One Piece saat ini adalah seri manga paling populer di Jepang dengan angka catatan penjualan yang mengesankan. MangaZenkan baru-baru ini melakukan jajak pendapat selama satu tahun dari 1 April 2011 sampai 31 Maret 2012, dan menemukan bahwa One Piece adalah seri paling populer di semua generasi yang berbeda dari para pembaca manga. Terlepas dari apakah itu adalah seorang anak kecil, remaja atau bahkan orang dewasa yang telah bekerja, One Piece adalah manga favorit mereka.
 
Berikut adalah daftar rincian dari manga populer di seluruh kelompok usia yang berbeda:
 
Pada umur 10 tahunan: (Lahir antara 1992-2001)
1. ONE PIECE
2. HUNTER X HUNTER
3. Zatch Bell!
4. Gintama
5. NARUTO
6. Katekyo Hitman Reborn!
7. SLAM DUNK
8. Hayate no Gotoku!
9. BLEACH
10. FAIRY TAIL
 
Pada umur 20 tahunan: (Lahir antara 1982-1991)
1. ONE PIECE
2. HUNTER X HUNTER
3. Gintama
4. NARUTO
5. SLAM DUNK
6. Fullmetal Alchemist
7. JoJo’s Bizarre Adventure
8. BLEACH
9. Vagabond
10. NANA
 
Pada umur 30 tahunan: (Lahir antara 1972-1981)
1. ONE PIECE
2. SLAM DUNK
3. HUNTER X HUNTER
4. Kaze Densetsu Bukkomi no Taku
5. JIN
6. Fullmetal Alchemist
7. Saint Seiya
8. Gintama
9. BLEACH
10. Usagi Drop
 
Pada umur 40 tahunan: (Lahir antara 1962-1971)
1. ONE PIECE
2. JIN
3. SLAM DUNK
4. Dragon Zakura
5. Fullmetal Alchemist
6. NARUTO
7. Detective Conan
8. HUNTER X HUNTER
9. Kimi ni Todoke
10. Fighting Spirit
 
Pada umur 50 tahunan: (Lahir antara 1952-1961)
1. ONE PIECE
2. JIN
3. Kami no Shizuku
4. NARUTO
5. SLAM DUNK
6. Chihayafuru
7. Baby Steps
8. Ore no Sora
9. Taiyou no Mokushiroku
10. Katekyo Hitman Reborn!
 
source : MEGINDO.NET

share

Acara mode Pretty Girls Dream Challenge 2012 yang digelar tanggal 30 Maret yang lalu di Yokohama telah mencetak Guinness World Record bagi banyaknya orang yang menjadi model di atas catwalk dalam peragaan busana.
Sebanyak 1.274 orang, termasuk sekitar 200 model anak profesional dan para siswi sekolah dasar dari seluruh Jepang, turun ke catwalk yang diadakan di pusat konvensi Pacifico Yokohama. Angka tersebut melampaui rekor dunia sebelumnya dari 1.243, yang diadakan di sebuah acara mode di New York pada bulan Juli 2011.
Acara dua jam ini diselenggarakan oleh T-ARTS Co., anak perusahaan dari pembuat mainan terkemuka Jepang, Tomy Co., dengan bantuan berbagai merek mode termasuk Roni, Earthmagic, Chubbygang dan Prism Stone.
Aktris anak-anak Kanon Tani menerima sertifikat dari Guinness World Records atas nama seluruh model.
Acara mode ini berasal dari game arcade "Pretty Rhythm" yang dikembangkan oleh T-ARTS, yang melahirkan adaptasi videogame dan serial anime.
Serial anime pertamanya, "Pretty Rhythm: Aurora Dream", disiarkan dari bulan April 2011 sebelum digantikan oleh sekuelnya, "Pretty Rhythm: Dear My Future", yang saat ini mengudara sejak awal bulan ini.
Waralaba "Pretty Rhythm" menawarkan berbagai tips tentang mode dan gaya hidup bagi anak sekolah dasar.
Berbagai item mode berdasarkan apa yang diperkenalkan dalam seri animenya ditawarkan untuk dijual melalui merek Prism Stone.
Sebuah toko khusus Prism Stone telah didirikan di Yokohama, yang meraup 2,8 juta Yen (34,600 $) dalam satu hari.
Kunjungi website resmi dari "Pretty Rhythm: Dear My Future" di (http://www.tv-tokyo.co.jp/anime/prettyrhythm/) and Guinness World Records di (http://community.guinnessworldrecords.com/service/searchEverything.kickAction?as=7691&mediaType=photo&sortType=recent).
source : MEGINDO.NET
Monday, April 23, 2012

SNH48 akan dibentuk tahun ini

share



Setelah JKT48 dan TPE48. SNH48 yang berbasis di Shanghai, China, akan dibentuk tahun ini. SNH berasal dari kata Sha Ng Hai dan akan diproduseri juga oleh Akimoto Yasushi. Audisinya dikabarkan akan dimulai Agustus, dan akan terbentuk tim pertamanya pada 8 desember, yang mana tanggal itu adalah ulang tahun AKB48 yang ke 7.
berikut videonya :
source : JAPANESIA

share

Motto motto habataite tsuyoku
Motto motto hayaku
Hito wa hashiridashitara
Sora datte toberu n da

Kimi ga susumu michi no saki takai kabe ga tachifusagatta toki
Hitomi tojite sotto iki haite
Sono mune ni fukihajimeru yuuki no kaze ni noreba ii
Shiranai uchi karada ga uku darou

Shippai nanka kangaeru na yo
Tamesu kiryoku ga hane ni naru

Motto motto yume wo mite takaku
Motto motto tooku
Muri da to akiramenaide
Besuto tsukuseba dekiru hazu
Motto motto habataite tsuyoku
Motto motto hayaku
Daremo daichi kettara
Sora datte toberu n da

Atama de kangaete itemo
Tsugi no suteppu nanimo hajimaranai
Kizu wo otte itami wo kanjite
Kodoku ni mo nareta koro ni
Mae yori tsuyoku nareru darou
Namida no ame mo kokoro ga hajiku n da

Kako no jibun wa sutete shimaou
Shinjiru chikara ga hane ni naru

Motto motto gamushara ni ikiro
Motto motto atsuku
Kibou no kishi wo mezashite
Suiheisen no kanata made
Motto motto ano umi wo watare
Motto motto jiyuu ni
Hito no sosen wa minna
Sora datte tobeta n da

Fly tori-tachi wa
Fly tobikata wo
Fly osowatta wake ja naku honnou
Fly boku-tachi mo
Fly yume oikakete
Kitto itsu no hi ni ka
Kono sora jiyuu ni tonde iru no darou
Oh Fly

Motto motto yume wo mite takaku
Motto motto tooku
Muri da to akiramenaide
Besuto tsukuseba dekiru hazu
Motto motto habataite tsuyoku
Motto motto hayaku
Hito wa shinjiru dake de
Kono hiroi sora datte toberu n da

   

share

jika kamu merasa bahagia
semoga saat ini kan berlanjut
selalu selalu selalu ku akan terus berharap
walaupun ditiup angin
kuakan lindungi bunga itu

cinta itu suara yang
tak mengharapkan jawaban
tapi dikirimkan satu arah

karena kusuka suka dirimu
kuakan selalu berada disini
walau didalam keramaian
tak apa tak kau sadari

karena kusuka suka dirimu
hanya dengan bertemu denganmu
perasaanku jadi hangat
dan menjadi penuh

disaat dirimu merasa resah
berdiam diri aku mendengarkan
kuberi payung yang kupakai tuk hindari hujan
air mata yang terlinang lirik diambil dari jkt48.org
kan ku seka dengan jari di anganku

cinta bagai riak air
meluas dengan perlahan
yang pusatnya ya dirimu
walaupun sedih jangan menyerah
kelangit!
impian!
lihatlah!

kapanpun saat memikirkanmu
bisa bertemu kebetulan itu
hanya sekali dalam hidup
kupercaya keajaiban
kapanpun saat memikirkanmu
akupun bersyukur kepada tuhan
saat kutoleh ke belakang
ujung kekekalan

karena kusuka suka dirimu
kuakan selalu berada disini
walau didalam keramaian
tak apa tak kau sadari

karena kusuka suka dirimu
hanya dengan bertemu denganmu
perasaanku jadi hangat
dan menjadi penuh
ujung kekekalan

share

Aitakatta, aitakatta, aitakatta, yes!
Aitakatta, aitakatta, aitakatta, yes! Denganmu

Bersepeda ku menanjaki bukit itu
Sekuat tenaga ku kayuh pedalnya
Angin pun mulai menghembus kemejaku
Ku rasa masih kurang cepat

Akhirnya ku sadari perasaan sebenarnya
Ingin jalani sejujurnya
Hanya di jalan ini ku akan terus berlari

Kamu berharga lebih dari siapa pun
Walau kau tolak tak akan ku sesali
Kamu berharga lebih dari siapa pun
Tadinya ku ingin ungkapkan rasa ini

Jika ku suka, kan ku katakan suka
Tak ku tutupi, ku katakan sejujurnya
Jika ku suka, kan ku katakan suka
Dari hatiku dengan tulus ku katakan

Lalalalala lalalalalalala
Lalalalala lalalalalalala
Lalalalala lalalalalalala
Lalalalala lalalalalalala

Aitakatta, aitakatta, aitakatta, yes!
Aitakatta, aitakatta, aitakatta, yes! Denganmu, aitakatta!

share

Fiksi ilmiah dan anime berkaitan erat, dan contoh terbaiknya adalah dengan menyebutkan berbagai seri Gundam dari Jepang.
 
 
Tidak ada cara yang lebih baik untuk menggambarkan hubungan antara ilmu pengetahuan dan teknologi, robot, dan kehidupan manusia selain melalui gerakan Steampunk.
 
 
Kreatworks telah menciptakan patung Gundam Steampunk yang mengagumkan menggunakan mesin daur ulang, suku cadang mobil, dan logam daur ulang. Sementara kita bisa membicarakan sedikit tentang Steampunk nanti, mari kita memahami pentingnya Gandam di dunia saat ini. Robot-robot raksasa yang mendominasi mecha ini telah ditampilkan dalam beberapa film Gundam, manga, dan video game. Bahkan, orang-orang mengatakan bahwa Mobile Suit Gundam adalah pelopor yang membantu merintis era robot nyata dalam dunia anime mecha.
 
 
Gundam sering dibahas dalam hal tentang robot dan hubungannya dengan masyarakat manusia modern, dan bagaimana ilmu pengetahuan & teknologi dapat mempengaruhi fiksi ilmiah dan sebaliknya. Hubungan simbiosis antara keduanya bahkan dibahas dalam hal hubungannya dengan dunia nyata manusia. Seni Steampunk selalu menekankan pada kenyataan bahwa seseorang tidak dapat menghapus ilmu pengetahuan dan teknologi dari sebuah dunia budaya, dan sebaliknya.
 
 
Jadi, ketika kita memiliki Gundam dalam tema Steampunk, dapat dengan mudah bisa ditafsirkan bahwa berbagai seri Gundam telah meninggalkan tanda yang tak terhapuskan pada budaya bukan hanya Jepang, tetapi juga di antara para penggemar anime dan fiksi ilmiah internasional yang lebih besar. Gundam Steampunk tampaknya menghasilkan pendapat tentang bagaimana teknologi robot, yang semula dilihat sebagai eksotis, telah menjadi hal yang biasa dalam hidup kita, dan bagaimana persenjataan dan berperang adalah bagian dari kehidupan kita juga.
 
 
Tentu saja, persenjataan dan berperang merupakan pusat dari tema Gundam, dan dalam dunia sekarang ini, persenjataan tentu adalah salah satu isu utama. Itulah apa yang seni Steampunk berusaha untuk lakukan. Menjelaskan ilmu pengetahuan, teknologi, sifat manusia, sejarah dan budaya melalui seni. Gundam Steampunk ini menghabiskan biaya 1.800 $.

source : MEGINDO.NET
Friday, April 20, 2012

OVA Hori-Miya telah dikonfirmasi

share

Pencipta manga HERO telah mengumumkan bahwa web manganya yang berjudul Hori-san & Miyamura-kun kini diadaptasi dalam bentuk OVA. Manga komedi romantis 4-panel yang masih berlanjut ini terbit pertama kali di tahun 2007. Manga ini berkisah tentang hubungan antara Hori Kyoko, gadis paling populer di sekolahnya, dan teman sekelasnya yang introvert bernama Miyamura Izumi.
source : MEGINDO.NET

share

Telah terungkap dalam edisi Mei dari majalah Jump Square bahwa seri manga periodik karya Nobuhiro Watsuki, Rurouni Kenshin -Cinema-ban- akan menampilkan pertempuran para karakter dari film live-actionnya yang akan datang.
Diterjemahkan sebagai Rurouni Kenshin: Cinema Version, manga ini akan dimulai tanggal 2 Mei. Selanjutnya, edisi majalah tersebut memiliki tampilan mempromosikan "reboot" dari seri Rurouni Kenshin, meskipun majalah itu tidak mengungkap jika manga tersebut akan di "reboot".
Film live action Rurouni Kenshin yang dibintangi Takeru Sato sebagai karakter Kenshin Himura, akan tayang perdana di bioskop-bioskop jepang pada tanggal 25 Agustus.
source : MEGINDO.NET

share

Raksasa mobil Jepang Toyota Motor Corp, dan sebuah perusahaan anime yang terkemuka bekerja sama untuk promosi serial anime berbasis web streaming.
Sebuah trailer teaser untuk "PES: Peace Eco Smile" saat ini di-streaming secara online di website khusus, Studio 4C (diucapkan "“4 degrees C", dengan nama resmi termasuk sebuah simbol derajat).
Tema anime ini adalah "untuk mencintai orang-orang". Anime ini berasal dari ideal Toyota untuk mengejar istilah teknologi pembuatan otomotif yang "ramah terhadap orang-orang".
Episode pertama anime ini akan menjadi sebuah komedi romantis tentang seorang lelaki dari ruang angkasa yang disebut PES yang mengunjungi bumi dan bertemu seorang gadis bernama Kurumi.
Setiap episode akan berdurasi sekitar tiga atau empat menit, dan episode selanjutnya akan ditambahkan kemudian.
Studio 4C dikenal di dalam dan di luar negeri Jepang atas penggambarannya yang berkualitas tinggi.
Karya-karya sebelumnya termasuk "Memories" bersama Katsuhiro Otomo, "Mind Game" bersama Masaaki Yuasa, dan "Tekkonkinkreet" bersama Michael Arias. 
Serial anime Toyota ini disutradarai oleh Yuichiro Hayashi, dengan seiyuu Akiko Yajima, yang pernah memerankan anak TK yang nakal "Crayon Shinchan", kali ini ia menggambarkan trio makhluk misterius yang disebut Nasubi.
Halfby, Yuri Miyauchi, Hiroko Sebu, Seiichi Yamamoto dan beberapa musisi lain bekerja sama untuk menyediakan musik untuk setiap episodenya.
Dalam beberapa tahun terakhir, berbagai proyek kolaborasi antara pembuat mobil dan perusahaan anime telah meningkat.
Nissan Motor Co. menyediakan desain robot untuk serial anime "Lagrange: The Flower of Rin-ne" yang telah ditayangkan pada bulan Januari. Honda Motor Co. juga mendukung "Oneoff," sebuah serial anime video yang akan datang.

source : MEGINDO.NET

share

Keroro akan bercosplay menjadi ikon horor populer Sadako untuk mempromosikan kebangkitan film horor Jepang yang akan datang, "Sadako 3D" yang dibintangi Koji Seto dan Satomi Ishihara.
"Keroro Sadako" menggambarkan sersan Keroro merangkak keluar dari layar TV dan sumur. Keduanya adalah adegan populer dari film tersebut. Merchandise tersebut akan ditawarkan di bioskop Jepang ketika film tersebut diputar pada tanggal 12 Mei.
Dalam film "Sadako 3D", berbagai kematian misterius telah merajalela sebagai akibat dari menonton siaran langsung bunuh diri yang diunggah di situs berbagi video. Distribusi dari klip video tersebut kemudian mengarah pada kebangkitan dari Sadako.
source : MEGINDO.NET

share

So I'm going to go see you right now, that's what I've decided
I want to have you listen to this song, that I have in my pocket

Quietly, I turned up the volume, to make sure that it was there

Oh good-bye days, right now I've got the feeling that things are going to change; so long to everything up until yesterday
An uncool kindness is at my side
~With you

I pass one ear phone over to you
And this moment slowly streams over to you
Can you really love me? Even though I sometimes lose my way

Oh good-bye days, right now things inside my heart have begun to change, alright
An uncool kindness is at my side
~With you

If possible, I'd like to not have sad feelings
But they'll come to me, won't they?
In those times, it would be good, if only I could say
"Yeah, hello! My friend", with a smile

When we both are humming the same song, I wish for you to be by my side
I'm glad that we were able to meet each other, with such an uncool kindness

... Good-bye days

share

intro: C G
C G D

G         D           Am
yomi kakete toji ta
C          G       D                     Am
anata kara guuzen no denwa

CD

G         D               Am
tsure dashi te hoshii
C               Em
omoi kitte I say
D              C
ima korekara

C G/B

Am             C
nee mukae ni kite

chorus:
 G                    D
mendou kusasouni warai
Em         D
nagara mo
C                   G/B
juwaki no mukou de
                 Am         Cm
kotae te kureta ne anata

G               D               Em
honno sukoshi wakari aeta
      D
goro
C                  G/B         Am
sonna yorokobi kanji teiru
D               C
I will love you.

G                D                  Am
Turi SHATSU ni JI^NZU de
C                     G
fudangi no mama
      D           Am
o share moshi naide

C D

G          D         Am
kagami no jibun wo nozoki
C
komu
Em                D            C
gomen ne yurushi te ne
Am                          C
KURAKUSHON ga naru

Chorus:
G                     D
mendou kusasouni warai
Em         D
nagara mo
             C              G/B
kuruma no mado kara
                 Am         Cm
te wo futte kureta anata

G               D               Em
honno sukoshi wakari aeta
D
goro
C                  G/B         Am
sonna yorokobi kanji teiru
D               C
I will love you.

Em

Bridge:
D
itsumo koi ga
C                        D Em    D
hashiri dashi tara atashi ha

C                   D
negateibu na yume ni
          Em
kurushin deta no

C                  D                      Em
sonna kimochi wo wasureru hodo
Am         D          F
odaya kani jikan ha nagareru

F

Chorus:
G              D                   Em   D
me ga attara majime na kao de
C                      G/B                Am
itsumo yori dokitto shitan dayo
             Cm
Ah kino seikana ?

G               D                  Em
honno sukoshi wakari aeta
   D
goro
C                  G/B         Am
Sonna anata wo kanji teiru
D                  C
I will love you

Outro:
C G (X2)
D C
 

share

Kimi ga shiawase dattara
Kono jikan ga tsuzuku you ni
Zutto zutto zutto inotte iru yo
Kaze ni fukaretemo
Boku ga sono hana wo mamoru

Ai to wa henji wo
Motomenai koe sa
Ippouteki ni okuru mono

Taiyou no shita
Waratte
Utae! Odore!
Jiyuu ni!

Kimi no koto ga suki dakara
Boku wa itsumo koko ni iru yo
Hitogomi ni magirete
Kizukanakute mo ii
Kimi no koto ga suki dakara
Kimi to aeta sono koto dake de
Atatakai kimochi de
Ippai ni naru

Kimi ga nayanderu toki wa
Tada damatte kiki nagara
Ame wo yokeru kasa wo katamukeyou
Ochiru sono namida
Mienai yubi de nugutte…

Koi to wa shizuka ni
Hirogatteku hamon
Sono chuushin wa kimi nanda

Kanashimi nante
Makezu ni
Yume no sora wo
Miagete!

Kimi no koto wo omou tabi
Meguriaeta sono guuzen
Jinsei de ikkai no
Kiseki wo shinjiteru
Kimi no koto wo omoutabi
Boku wa kami ni kansha shiteru yo
Furimuite kureru no wa
Eien no saki

Kimi no koto ga suki dakara
Boku wa itsumo koko ni iru yo
Hitogomi ni magirete
Kidzuka nakute mo ii
Kimi no koto ga suki dakara
Kimi to aeta sono koto dake de
Atatakai kimochi de
Ippai ni naru
Eien no saki

share

sakura no uta ga machi ni nagare
attoiuma datta
wakare no hi
kousha no kabe no sono katasumi
minna de kossori
yosegaki shita

seifuku wa mou nugunda
haru no kaze ni fukarenagara
donna hana mo yagate wa chitte
atarashii yume wo miru

tomo yo, omoide yori
kagayaiteru asu wo shinjiyou
sou, sotsugyou to wa
deguchi janaku iriguchi daro
tomo yo, sorezore no michi
susumu dake da
sayonara wo iu na
mata sugu ni aeru
dakara ima wa haitacchi shiyou

nanmai shashin wo totte mitemo
daiji datta mono wa
nokosenai
kenka shite kuchi kiitenakatta
aitsu to nazeka
kata wo kundeta

mada daremo kaeranakute
kyoushitsu ga semaku mieru yo
nagorioshii jikan no saki ni
bokura no mirai ga aru

namida, koraeru yori
umarete kara
ichiban naite miyou
sou, tsurai koto wa
mada mada aru
naite okou ze
namida, gushagusha no kao
miseattara nandemo
hanaseru ne
isshou no shinyuu da
wasureru na yo haitacchi shiyou

tomo yo, omoide yori
kagayaiteru asu wo shinjiyou
sou, sotsugyou to wa
deguchi janaku iriguchi daro
tomo yo, meguriaete
saikou datta seishun no hibi ni
mada ienakatta
arigatou wo haitacchi de…

share

Taiyou ga kinou youri
Mabushikute ritsuke hajimetara
Masshiro na T-SATSU ni
Ima sugu kigaete kimi wo sasoitai

Umizoi no kokudou wo
Mada mada tsuiteru BASU ni nori
Shiokaze wo oikakete
Dare yori mo hayaku natsu wo sagasun da

Kokoro no tonari de
Onaji keshiki ni nagara
Nannenkan no bokutachi wa
Tomodachi no mama sa

Kachuusa hazushi nagara
Kimi ga fui ni murikaete
Kaze no naka de hohoenmi dake de
Nazeka nani mo ienaku naru yo
Konna omotte iru no ni

Kachuusa hazushi nagara
Nagai kami wo hodoku you ni
Itsu no ma ni ka otona ni natte
Boku no te ni wa todokanai kure
Motto suki ni naru yo
----
Suna hama wa
Kimi ni ite
Omoi no arukenai yo
Yoseru nami yokeru tabi
Futari no ashiato kesarete shimatta

Tashikana mono nado
Nani mo hoshiku wa nai yo
Mujaki na kimi to rainen mo
Umi ni koraretara

Kachuusa shiteru kimi ni
Boku wa nagai ren aichuu
Onaji KURASU deatta hi kara
Kirei natta kyou made zutto
Kisetsu nando megutte mo

Kachuusa shiteru kimi ni
Daremo daremo kanawanai yo
Sekaijuu de ichiban niau
Kami wo tometa tenshi no wakka
TOWA ni kawaranai de

Kimi ga suki da
Kotoba ni dekinai yo

Kimi ga suki da
Boku no kono kimochi

Kimi ga suki da
Komugiiro ni yakeru you ni
Koi wa kitto itsuka kizuku mono sa

share

 
Bedasarkan majalah Jump SQ19, OVA dari to LOVE-Ru Darkness akan dirilis pada 17 Agustus tahun ini. OVA ini juga sebagai pembuka dari anime seriesnya yang akan segera tayang. OVA ini terdiri dari 3 episode pendek menampilkan Momo, Mikan dan Haruna. 3 episode tersebut bedasarkan cerita di manga aslinya yang berjudul "Prologue", "Pollen Plan" dan "Body touch".
 
source : JAPANESIA

share

Yume ou sono sugata kake hiki mo nai
Mou tsubomi dake de hana wa saku kara
Koukai wa shinai deaeta kiseki
Kono ai ga itsuka hanareta to shite mo

Kasaneru hodo itoshikute
Otozureru fukai kodoku
Nakushite hajimete kizuku nara
Donna itami mo taete yukeru

Kizu darake demo dakishimete
Shizukesa ni mune ga haretsu shisou
Kawasu yakusoku wa nai keredo
Motto tsuyoku dakishimete
Kono sekai ga kiesatte mo
Owaranai akai jounetsu

Koware kake no yoru surechigai no ashiato
Tatoe kono mama me ga samenakute mo
Koukai wa shinai yuruganai kiseki
Kono ai nashi dewa ikiru sube mo nai

Tashikame au koto yori mo
Ima wo shinjite yukitai
Shizumi sou na kokoro kette
Onaji hoshi mitsumete itai

Kizu darake demo dakishimete
Bukiyou ni nagaredasu namida wa
Kanashimi wo yasashisa ni kaete yuku
Motto tsuyoku dakishimete
Kono sekai ga kiesatte mo
Owaranai akai jounetsu

Kizu darake demo dakishimete
Shizukesa ni mune ga haretsu shisou
Kawasu yakusoku wa nai keredo
Zutto tsuyoku dakishimete
Kono sekai ga kiesatte mo
Owaranai aoi shinjitsu

Towa ni sasageru MERODII

share

I believe'n you sotto sasayaite ima sugu ni
Furi yamanai ame no naka dakishimete hoshii iki mo dekinai kurai

Sora wo miage nagara hitori aruite
SOFAA ni nokotta nukumori tada setsunakute

Kiss me, kiss me kyou wa nandaka samishi ga riya san ne

I believe'n you kake ashi de aitakute aenakute
Furi yamanai ame no naka dakishimete hoshii iki mo dekinai kurai

Ima goro anata wa nani wo shite 'ru kana?
Okuri mo shinai tegami mata fuete yuku dake

Love me, love me kyou mo ai motomeru wo ningyou san ne

I believe'n you sotto sasayaite ima sugu ni
Furi yamanai ame no naka dakishimete hoshii iki mo dekinai kurai

(kiss kiss me baby^
kiss kiss me baby)

I believe'n you sotto sasayaite ima sugu ni^^
Furi yamanai ame no naka dakishimete hoshii iki mo dekinai kurai

Kake ashi de aitakute aenakute
Nari yamanai kodou no naka dakishimete hoshii iki mo dekinai kurai

(aenakute^^^
I believe you)

share

Wasuretai wasurerarenai kirisame furu fukai yoru
Kikoenai yo todokanai yo mune no naka ja ieru no ni
Naraberareta itsuwari mitsumete
Senaka awase no kae you to shinai shinjitsu

Sekai ga mawaru itsu no hi mo yatte kuru
Yorokobi afureru kareta hitomi
Sekai ga tomaru anata wa toori-sugite yuku
Kanashimi ato ikutsu kazoereba ii no?
Hitotsu futatsu mata kobore dashite
Soredemo aruite yuku changing the world

Hirogaru kumo sora wo aoi de
Ryoute nobashi natsu no nioi
Susunda dake tsuite kuru kage
"Saki iki na yo" to koe ga suru

Ano hi mo anata to futari kata narabete
Kasaneta kisetsu mune ni shimai konde

Sekai ga mawaru gamushara ni sakende kara mawaru
Anata no tonari de nemuritai
Sekai ga tomaru tada mae muite tachidomaru
Sunao sa ga tsuyosa nanda to oshiete kureta
Utsukushiku naku tatte sore ga subete
Ari no mama ikite yuku changing the world

Shururira yururi sono te mo sono koe mo
Ima mo itooshiku kokoro ni kizamarete
Shururira yururi anata wa toori-sugite yuku
Kanashimi ato ikutsu kazoereba ii no?
Hitotsu futatsu mata kobore dashite
Soredemo aruite yuku changing the world

share

Aitakute setsunai yoru ni wa
Kaze wo kanjite kimi wo omou

Sabishikute nemurenai yoru ni wa
Machi ni dete kimi wo omou

Nagareboshi hitotsu mitsuketa yo
Tachidomatta toki ni wa
Ichiban ni dakishimete hoshii hoshizora ni

Mou kimi dake wo hanashitari wa shinai
Namida wa yesterday
Kimi ga kureta kotoba de
Egao de nemuri ni tsuku made

Akogare ga deai ni kawatta hi
Yume to yume ga tsunagatta

Obie nagara utsumuki aruita hi
Furimukeba kimi ga ita

Yoru ga akeru yo asa wa kirai datta no ni
Kimi ni fure kokoro wa fushigi na
Kimochi ni natte yuku hoshikuzu ni

Mou kimi dake wo hanashitari wa shinai
Kanashimi wa yesterday
Tsukiyo ni furuete saita hana
Tsunaida te wo hanasanai de

Mou kimi dake wo hanashitari wa shinai
Namida wa yesterday
Kimi ga kureta kotoba de
Egao de nemuri ni tsuku made

Mou kimi dake wo hanashitari wa shinai
Kanashimi wa yesterday
Kimi ga kureta kotoba de
Egao de nemuri ni tsuku made

Mou kimi dake wo hanashitari wa shinai^
Yesterday
Mou kimi dake wo hanashitari...
Yesterday
Monday, April 16, 2012

AKB48 - give me five! download PV

share

nah ini dari youtubenih gan iseng2 nyari videonya ketemu juga yang full versionnya ..
kualitas rumayan bersihlah ga butek2 amat ..
langsung ke TKP nya aja gan ..





Sunday, April 15, 2012

lirik lagu aya kamiki - TO-THE-ATTACK

share

Chigireta sora ni   hoshi wa mienai
Surechigau hito wa minna   doko e yuku?

(I want you baby,)   todokanai kono koe mo kikoenai
(I need you baby,)   chikazuite kon'ya wa

TO-THE-ATTACK   kowareta toki wa modoranai
Hontou wa kimi datte dare datte ii 'n ja nai?
Fuzakenai de yo ne   maji ni naru kara
Nani wo shinjite mo kotae nante nai   Break down

Namida de nureta   uso no machi nami
Motome au   kurayami wo nukedasenai

(I want you baby,)   modokashii kimi to nara kawaritai
(I need you baby,)   soba ni ite kon'ya wa

TO-THE-ATTACK   koko de wa iki sae dekinai
Ikiru imi nante wakarazu ikite 'ru
Tsuyoku naritai   kimi no tame ni ne
Sakebitai kimochi   goe ni naranai   Break down

TO-THE-ATTACK   kowareta toki wa modoranai
Hontou wa kimi datte dare datte ii 'n ja nai?
Fuzakenai de yo ne   maji ni naru kara
Nani wo shinjite mo kotae nante nai   Break down

TO-THE-ATTACK   koko de wa iki sae dekinai
Ikiru imi nante wakarazu ikite 'ru
Tsuyoku naritai   kimi no tame ni ne
Sakebitai kimochi   goe ni naranai   Break down 

source : animelyrics.com

share

Someday, your life,   kagayaku hoshizora ni
Sotto tooku kimi e no omoi dake
Kono sora wa doko made tsuzuite iru no darou

One day, my life,   sunao ni nare nakute
Gokai ya surechigai kurikaeshite ita ne
Kimi ga egaku mirai zu ga aru nara   sore dake de

I wish in your dreams   todokanai keredo
Kikoeru ka na?   Ima nara ieru kara
Kizutsuketa hibi tobikoete   kokoro wa soba ni iru yo

Yawaraka na nukumori to   kimi no omoi uketomete
Tsutaetai negai komete..

I wish in your dreams   shinjite iru kara
Aitai yo..ae nakatta to shite mo..
I wish in your dreams   kizuite iru ka na?
Kinou made no hibi wa modoranai
Tatoe subete kowarete mo   ima demo soba ni iru yo 

source : animelyrics.com

Title Related Post

Daftar dan Raih Penghasilan

 
C~A~L blog {Community Anime Lover's}. Template Design By: SkinCorner