Anime Lover Pictures, Images and Photos I love anime Pictures, Images and Photos i love anime Pictures, Images and Photos

IP Adress kamu adalah

IP
Sunday, May 13, 2012

Kenichi Ito, manusia yang berjalan tercepat ala monyet

share

monkeyman_ito1 

Kenichi Ito, pemuda berumur 29 tahun dari Tokyo, Jepang.berkata bahwa ia telah mencintai monyet sejak ia masih kecil. Ia selalu mampu mengidentifikasi dengan berbagai binatang, dan memendam ambisi untuk mengadopsi salah satu ciri-ciri mereka. Keinginan terpendamnya telah terpenuhi, sekarang ia benar-benar mampu untuk bergerak cukup nyaman dengan keempat kakinya, persis seperti monyet. Semuanya berawal suatu hari ketika ia menyaksikan seekor monyet yang berjalan dengan cepat. Sejak saat itu, ia mengaku berlatih berjalan seperti hewan setiap hari, sampai ia menjadi orang tercepat di keempat kakinya.
“Anda tahu, wajah dan tubuh saya terlihat seperti monyet, sehingga sejak masih muda semua orang pernah menggoda saya dan mengatakan ‘monyet, monyet,’” kata Ito di apartemennya yang rapi, duduk di depan sebuah poster besar bergambar simpanse. “Tapi saya tidak benar-benar terganggu karena saya sangat menyukai mereka, dan di suatu tempat dalam diri saya, saya memiliki ambisi untuk mengadopsi salah satu ciri-ciri mereka. Ketika saya melihat seekor monyet yang bisa berlari cepat, saya tahu saya akan menemukannya – dan sejak saat itu saya berlatih berjalan seperti monyet setiap hari,” kata Ito Keinichi tentang bagaimana semuanya dimulai.

Butuh waktu sekitar delapan setengah tahun bagi Ito, tapi ia telah berhasil mengembangkan gaya berjalan yang unik, terinspirasi oleh monyet Patas Afrika. Selama bertahun-tahun, ia melakukan pekerjaan rumah tangga dan berjalan di lingkungan tempat tinggalnya dengan keempat kakinya. Ia bahkan akan jongkok ketika berbicara dengan orang lain. Dalam beberapa waktu, ia telah mengembangkan lima gaya bergerak yang berbeda dengan empat anggota badannya. Berjalan dengan cepatini telah membuatnya mendapatkan Guinness World Record untuk berlari tercepat berjarak 100 m dengan posisi merangkak, yang memakan waktu hanya 18,58 detik.

Manusia monyet ini menarik perhatian banyak orang karena bentuk gerakannya yang aneh, tapi itu bukan hal yang paling dikhawatirkannya. Ada masanya ketika ia sedang berlatih di gunung dan seorang pemburu hampir menembak Ito, mengiranya sebagai babi hutan. Meski demikian, Ito tidak benar-benar sendirian. Ia memiliki beberapa teman fanatik yang berjalan dengan empat kaki lainnya yang sesekali berbalapan dengannya. Mereka bahkan membawa kucing dan anjing untuk menambah kesenangan. Seekor anjing terlatih biasanya dapat berlari lebih cepat dari manusia. Jelasnya, anda tidak bisa mengalahkan hewan di permainan mereka sendiri, namun apa anda bisa?

source : JAPANESESTATON.COM

0 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Post a Comment

thank's buat yg memberi komentar . . . .

Title Related Post

Daftar dan Raih Penghasilan

 
C~A~L blog {Community Anime Lover's}. Template Design By: SkinCorner