IP Adress kamu adalah

IP
Tuesday, June 12, 2012

[FULL MV] SCANDAL - taiyou SCANDALOUS

share

kbetulan tadi di facebook ngelyat fanspagenya scandal *bukan asli* , dy ngshare video clipnya SCANDAL - Taiyou SCANDALOUS loh !
padahal kan rilisnya masih sebulan lagi . thanks berat buat adminnya semoga dapet berkah ^_^
langsung deh saya post di sini, buat pada SCANDALIOUS +termasuk saya+ nih saya share silahkan di tonton. biarpun kualitas masih kurang bagus , tapi gapapa lah biar penggemar SCANDAL di sluruh dunia puas dan gak penasaran. ya kan ? ^_^
okeh tanpa panjang lebar silahkan di tonton sampe puas yah ! kalo perlu di download sekalian hahaha :)

 

salam blogger dan salam SCANDALIOS buat seluruh pecinta SCANDAL di manapun berada :)

0 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Post a Comment

thank's buat yg memberi komentar . . . .

Title Related Post

Daftar dan Raih Penghasilan

 
C~A~L blog {Community Anime Lover's}. Template Design By: SkinCorner