IP Adress kamu adalah

IP
Thursday, July 8, 2010

'the gazette' band

share

Glitter Text Generator at TextSpace.net

satu lagi nih, band Peace n Smile company yang menurut saya sangat keren dengan gaya visual kei nya, The Gazette. wuiih, dari namanya aja dah keren banget tuh. Tapi jangan salah, bukan cuma gaya dan namanya aja loh yang keren. Warna musik yang mereka tawarkan juga sangat keren dan unik yaitu musik rock progressive yang lebih mengutamakan dalam permainan bass Reita, kadang mellow, kadang keras ditambah vokal scream Ruki , terlihatlah dari gayanya. Mereka menyebut warna musiknya itu dengan Gazerock. Kata mereka band yang menginspirasinya adalah band yang sama - sama agak keras yaitu X-japan. Meskipun lagunya keras , ada growling ma death voicenya, tapi ada juga lho lagu lagu Gazette yang lembut n penuh penghayatan yang bikin merinding kayak lagu Reila, Chizuru, Cassis dll . Jadi aliran yang mereka punya tidak hanya itu - itu saja tapi terdiri dari macam unsur musik. terbuktikan bahwa band Gazette itu ngga cuma jual tampang.

Band yang dibentuk pada tahun 2002 ini terdiri dari 5 personel yaitu Ruki sebagi vokalis yang banyak goresan dilehernya , Uruha yang suka pamer - pamer paha, Aoi (sekilas mirip dengan miyavi) pada gitar, Reita yang sangat khas dengan penutup hidungnya sebagai bassis, dan terakhir Kai sebagai drummer (yang ngegantiin Yune, ex-drummer gazette ).

saya paling suka vokal Ruki waktu nyanyiin lagu Anti Pop, Hyena, cassis dan reila. yang hyena ma Antipop Ruki betul - betul ngegrowl. sangat berbeda waktu dia nyanyiin lagu Cassis dan Reila, Ruki sangat menghayati betul lagunya. Pernah kulihat video konsernya Gazette di Youtube waktu nyanyiin lagu Reila, di situ Ruki sampe nangis menyanyikannya. sang gitaris, Aoi, Salah satu gitaris paling keren menurutku. paling senang ngeliat dia main gitar solo di Cassis yang akustik terus permainannya di Burial Applicant juga keren. gaya mainnya mirip - mirip ama gitarisnya Luna Sea. terus Uruha Salah satu personel yang membuat Gazette itu jadi unik melihat gayanya yang agak feminim dan elegan. cara main gitarnya juga mirip - mirip dengan sugizo tapi yang membuat dia beda mungkin gaya mainnya yang sexy dan suka pamer - pamer paha.. he he he.. kalo Reita merupakan Pemain bass favoritku setelah Tetsu ama Nao. waktu ngeliat poster - poster Gazette, yang paling menonjol n keliatan mungkin si Reita ini karena penutup hidungnya yang sangat khas. Permainan bassnya juga keren, kalo di PV gaya memainkan bassnya cool tapi pas konser image coolnya jadi hilang karena waktu manggung Reita sangat suka loncat n putar - putar. pernah si Reita ini mengalami cidera pada jempol tangannya karena terlalu semangat kalo main…. dan yang terakhir drummer Gazette , Kai, Mungkin cuma Kai satu - satunya personel Gazette yang nggak pernah loncat - loncat waktu konser (yaiyalah, namanya jg Drummer). Meskipun cowo yang ngefans banget ama Gackt dan Dir en grey ini cuma bisa duduk belakang drum, tapi permainan drumnya selalu total dan saking totalnya ia pernah jatuh sakit setelah konser.

Glitter Graphics Codes from  Pixages.com

^profile para personel THE GAZETTE^

Ruki - Death Voice

Nama asli: Matsumoto Takanori

Tempat/Tanggal lahir: Kanagawa,February 1, 1982

Golongan darah: B

Tinggi: 162 cm

Hobi : belanja

Keluarga : Ayah, Ibu, Kakak laki-laki

Band sebelumnya: Mikoto, Ma’die Kusse, Kar+te=zyAnose

***

Uruha - Guitarist

Nama asli: Takashima Kouyou

Tempat/Tanggal lahir: Kanagawa,June 9, 1981

Golongan darah: O

Tinggi: 177 cm

Hobi : billiard, pachinko, bowling, bola

Keluarga: Ayah, Ibu, 2 kakak perempuan

Band sebelumnya: Karasu, Ma’die Kusse, Kar+te=zyAnose

***

Aoi - Guitarist

Nama asli: Shiroyama Yuu

Tempat/Tanggal lahir: Mie,January 20, 1979

Golongan darah: A

Tinggi: 171 cm

Hobi : Composing, guitar solos

Keluarga: Ayah, Ibu, kakak laki laki dan perempuan

Band sebelumnya: Mervilles, Artia

***

Reita - Bassist

Nama asli: Suzuki Akira

Tempat/Tanggal lahir: Kanagawa,May 27, 1981

Golongan darah: A

Tinggi: 172 cm

Hobi : Nonton

Keluarga: Ibu, Nenek, kakak perempuan

Band sebelumnya: Karasu, Ma’die Kusse, Kar+te=zyAnose

***

Kai - Drummer

Nama asli: Uke Yutaka

Tempat/Tanggal lahir: Tokushima,October 28, 1981

Golongan darah: B

Tinggi: 172 cm

Hobi : Masak, Bola

Keluarga: Ayah, Ibu

Band sebelumnya: Mareydi†Creia

0 comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58

Post a Comment

thank's buat yg memberi komentar . . . .

Title Related Post

Daftar dan Raih Penghasilan

 
C~A~L blog {Community Anime Lover's}. Template Design By: SkinCorner